Kamis, 15 Agustus 2013

[SJ] Kyuhyun || Kyu's Family Like This || One Shoot


TITTLE : Kyu Family Like This
GENRE : Family, Hurt, Comedy
LENGTH : ONESHOOT
RATED : PG-13
MAIN CAST :
-          Cho Kyuhyun
-          Choi Ah Yoong [OC]
-          Cho Ji Hyun [OC]
-          Choi Siwon
AUTHOR : Yoon Rae Ri a.k.a Icha
TWITTER : @Chasonelf09
DISCLAIMER : Dalam FF ini semua cast milik Author XD Alur, latar, tempat, semuanya dari pikiran author. Maaf jika ada kesamaan itu bukan unsur kesengajaan.
WARNING!! Typo menyebar dimana-mana. Maaf kalau FF-nya GaJe. Ini pertama kalinya Author buat FF dgn cast Si Evil Magnae, maaf juga kalau ‘feel’ nya nggak dapet itu mungkin salah si Kyuhyun yg aktingnya tidak maksimal *LOL .-. Hahaha. Ya udah dari pada maaf-maafan mulu silahkan langsung aja dibaca. Cekidot~

~Happy Reading~


SRET SRET SRET SRETT~

“Yak! Kenapa kau merobeknya ?” Teriak seorang yeoja kepada seorang namja yang baru saja merobek kertas ‘Perceraian’ mereka
Mwoaneongoya (apa yang kau lakukan)? Eum?” Ucap Namja itu dengan amarah yang sudah mendidih di ubun-ubunnya
Mworagu ? Harusnya aku yang bertanya seperti itu ! Kenapa kau merobek kertas itu ? Bukankah itu yang kau inginkan ? HAH!” Air mata Ah Yoong sudah mengalir sejak ia memberikan amplop coklat yang berisi kertas perceraiannya dengan suaminya, Kyuhyun.
“Cho Ah Yoong kenapa kau seperti ini ? Jelaskan semua padaku !” Kyuhyun mencoba mengontrol emosinya. Ia benar-benar tidak tau ada masalah apa lagi sekarang. Kyuhyun sangat lelah ia baru saja pulang dari dorm, tiba di rumah ia lalu dikejutkan dengan amplop coklat tadi.
“Hikss...kauu tidak tau hikss apa pura-pura tidak tau? Hikss...” Ah Yoong terduduk lemas di atas lantai kamar tidur mereka. Kyuhyun berjalan menuju Ah Yoong, bermaksud memeluk dan menenangkannya tapi..
“JANGAN PERNAH SENTUH AKU LAGI !” Tolak Ah Yoong ketika Kyuhyun ingin memeluknya
“Kenapa kau ingin menceraikanku? Jelaskan semuanya padaku dulu sebelum bertindak jauh, eoh ?” Kyuhyun mulai sabar
“Hikks..Hikkss..Hikkss..Oppa~” Ah Yoong mencari handphonenya sambil memanggil oppanya, Siwon.
“Jangan masukkan orang lain kedalam masalah kita” Ucap Kyuhyun yang juga duduk di depan Ah Yoong
“Hikkss..Dia Oppa-ku, bukan orang hikss lain. Huwaa!!” Suara tangisnya semakin besar
“Sssstt..Jangan menangis seperti itu” Kyuhyun mencoba memeluk Ah Yoong lagi tapi dengan cepat Ah Yoong menepisnya

***

“Oppaaaa” Ah Yoong menelpon oppanya
“Kau kenapa lagi Yoongie?” Ucap pria di seberang telpon
“Hiksss..jemput aku. Aku ingin pulang! Hikss..hikss”
“Pulang ? Di situ rumahmu Nyonya Cho!” Ucap Siwon
“Jangan panggil aku dengan marga Cho margaku Choi!!” Ah Yoong mulai meredakan suara tangisnya.
“YAKKK!!” Teriak Ah Yoong saat Kyuhyun berhasil mengambil handphonenya

“Hyung, ini aku” Ucap Kyuhyun
“Eoh, Kalian kenapa lagi eum? Auu, aku sungguh lelah hari ini” Super Junior memang sangat lelah hari ini, baru saja mereka tiba di Seoul lalu ke dorm. Super Junior baru saja menyelesaikan SuperShow yang ke-tujuh. Setelah semua member menyelesaikan wamilnya, mereka mulai lagi dengan tour yang bertajub ‘SuperShow’. SuperShow kali ini tidak berbeda jauh dengan SuperShow-SuperShow sebelumnya, bedanya mereka dengan member lengkap kali ini ^^
“Aku juga tidak tau hyung. Dia langsung saja menyuruhku menandatangani surat cerai” Ucap Kyuhyun
“MWOO?” Dari suaranya kyuhyun tahu pasti siwon sekarang sedang membulatkan matanya lebar-lebar.
“Yakk! Apa yang kau lakukan Cho Kyuhyun ? kau ingin mati eoh ? Bagaimana dengan Ji Hyun ? Dia masih kecil!!” Siwon mengingat keponakannya, Cho Ji Hyun. Bocah kecil yang baru berulang tahun yang kelima seminggu yang lalu.
“Ahhh~ Michikanda [aku bisa gila] Hyung, aku tutup ne” BIP
***
 “Jelaskan semuanya padaku dengan baik-baik. Bukankah aku sering bilang padamu, jangan pernah mendengar berita dari orang lain. Tunggu aku pulang, dan aku akan menjelaskan semuanya. Kau hanya harus percaya padaku” Tutur Kyuhyun
“Ini sudah yang keberapa kali. Kau tidak pernah mendengarkanku” Ucap Ah Yoong, Kyuhyun mengernyit keningnya bingung.
Keuge musseonmarhaeyo (apa maksud dari perkataan mu)?” Tanya Kyuhyun
“Penari itu..”Ah Yoong menggantungkan kalimatnya
“Hahahaha, Aigoo~ jadi gara-gara itu?” Kyuhyun malah tertawa -__-

“Yaakk! Aku wajar marah seperti ini. Kenapa manager kalian itu tidak mengerti, eoh ? Super
Junior sudah memiliki istri” Ucap Ah Yoong dengan amarah yang masih tersisa
“Baru 5 dari kami yang menikah Nyonya Cho” Kyuhyun menjawab santai
“Sama saja! Manager kalian yang baru itu memang gila. Bukannya gerakan intim dikurangi, kenapa malah gerakan seperti itu ditambahkan ? Kau ingin membunuhku perlahan ?”
“Ah Yoong-ah, mereka itu hanya penari biasa”
“Aku tidak suka!! Eoh apa kau menikmati bercumbu dengannya ?” Ah Yoong sejujurnya tidak ingin mengatakan kata ‘bercumbu’ itu.
Anyia, geurom obtta (Tidak, sama sekali tidak)” Kyuhyun masih berbicara dengan santai
“Lalu kenapa kau masih melakukannya ? Aku sudah berkali-kali melarang adegan seperti itu”
“Manager-deul yang menginginkannya. Kami tidak bisa menolak, Ah Yoong-ah”

“Laki-laki macam apa kalian, sudah mempunyai istri tapi masih menerima adegan intim seperti itu di atas panggung. Kalian memang tidak mengerti hati wanita. Hiks..hikss” Ah Yoong mulai menangis lagi.
“Uljimma” Kyuhyun memeluk istrinya, tidak ada penolakan dari Ah Yoong. Sejujurnya ia sangat merindukan suaminya karena sudah 2 minggu mereka tidak bertemu..
“Jangan pernah melakukan itu lagi. Jika kau melakukannya lagi, aku minta cerai”
“Ne, ne nanti aku berbicara kepada manager Kim. Atau aku langsung ke Kim Young Min-ssi atau ke Lee Soo Man-ssi. Eoh?” Kyuhyun memeluk erat Ah Yoong
“Terserah. Yang penting kamu tidak boleh seperti itu lagi”
“Jangan pernah meninggalkanku. Siapa nanti yang tidur denganku ?” Kyuhyun tersenyum smirk
“YAKKK!!”
Duk..dukk..dukk

                Ah Yoong memukul dada bidang Kyuhyun. Kyuhyun hanya bisa diam menerima semua yang akan dilakukan oleh istrinya. Ia akan menuruti semua permintaan istri yang sudah 6 tahun bersamanya, yah ia akanmenurutinya kecuali jika Ah Yoong meminta untuk bercerai. Untuk itu ia tidak akan pernah menyetujui nya.

“Hikkss...hikhik” Ah Yoong masih cegukan dipelukan Kyuhyun. Tiba-tiba..

“Eomma..Appa..” Seorang anak kecil memanggil kedua orang tuanya yang sedang berpelukan.
“Ji Hyun-naa~” Ah Yoong memanggil anaknya untuk mendekat kepadanya
“Eomma kenapa menangis ?” Tanya bocah kecil itu sambil mengusap air mata ibunya.
Gwaenchana

Waeyo adul? (kenapa putra ku) Apa anak appa mimpi buruk lagi ?” Kyuhyun mencoba mencairkan suasana
Anio” Ji Hyun menjawab singkat. Sepertinya ia juga sedang marah dengan appanya -__-“
“Apa kau tidak rindu dengan appa?” Tanya kyuhyun
“....” Ji Hyun diam, ia juga rindu dengan appanya. Hanya saja ini bukan waktunya untuk saling melepas rindu.
Kajja, kita tidur lagi eum. Appa akan membacakan dongeng untukmu” Kyuhyun mencoba merayu anaknya
Shireo, aku mau sama Eomma” Ji Hyun menolak ajakan appanya
“Hmm..appa membawakanmu oleh-oleh dari Brazil. Kau ingin bola kan? Appa punya bola yang sudah ditanda tangani....”
“Aku bilang tidak mau. Aku mau sama eomma” Ji Hyun memotong pembicaraan Appanya
“Ji Hyun sama appa saja ne. Eomma lagi ehmm...” Kyuhyun bingung ingin mengatakan apa

“Apa appa memukul eomma ?” Tanya Ji Hyun polos.
Anio adul [tidak anakku]” Ah Yoong mengusap kepala ji Hyun lembut
“Eomma tidur sama aku saja ne. Appa nappeun” Ucap Ji Hyun sambil melihat sinis kepada Appanya
“Tskk..Eomma tidur dengan appa” Kyuhyun tidak mau kalah
“eooma tidur denganku” Ji Hyunpun begitu, ia juga tidak ingin kalah
“Eomma itu istri appa, makanya harus tidur dengan appa”
“Eomma itu eommaku, yang besar harus mengalah!!”
“Hhhhh~Sudahlah, kita tanya eomma saja” Kyuhyun akhirnya mengalah -__-‘
“Eomma tidur denganku kan?”
“Anio..eomma tidur denganku” Kyuhyun bersuara
“Sssttt..kalian itu kenapa ribut sekali eoh ? Kalian tidur saja berdua. Aku tidur sendiri” Ah Yoong mencoba berdiri tapii..

“AGGK” Kaki kiri Ah Yoong keram, ia terlalu lama duduk diatas lantai yg keras itu. Dengan cepat Ji Hyun dan kyuhyun ingin membantu Ah Yoong.

“Eomma tidur denganku ne. Aku akan memberikan cream di kaki eomma, dan juga memijatnya” Ji Hyun kembali beraksi
“Ah Yoong-ah kamu tidur denganku saja ne”

“DIAM!! AKU TIDUR SENDIRI” Suara teriakan Ah Yoong menggema. Ji Hyun dan Kyuhyun hanya bisa menatap satu sama lain. Jika sudah begini, itu berarti Ah Yoong benar-benar ingin tidur sendiri. Dengan sedikit pincang ia berjalan ke kamar sebelah, kamar tamu.

END

DON'T COPAS ! Take With Credit ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar