Minggu, 09 Juni 2013

Apa Kata Mereka Tentang Saya ?

Assalamu Alaikum ^^
Annyeong hasimika ^^

Alhamdulillah, hari ini bisa posting lagi *.*
Kali ini aku ingin posting tentang diriku dimata teman-temanku. Hehehe, Sebelumnya aku memberikan kertas kepada beberapa teman kelasku (XI IPA1). Judul kertas tersebut 'What Do You Think About Me?' Banyak yang bingung sebelumnya, temanku bilang 'Apa ini?' 'Buat apa?' 'Buat karya ilmiah yah?' 'Sembarangan' Banyak lah komentar nya. Tapi aku menjawabnya satu persatu merekapun mengerti. Dan inilah hasilnya, oiyah ini ASLI dari mereka tanpa EDITan.

WHAT DO YOU THINK ABOUT ME ?


1. Ani (Teman dudukku + teman dekatku ) >>> Menurut saya Icha orangnya baik, dan enak diajak curhat. Saya senang berteman dgn Icha, dia bisa menjadi adik + kakak buat saya. Sebenarnya banyak yang saya suka dari Icha tapi tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Yang pastinya saya senang jadi sahabatnya Icha.

2. Anggita (teman dekatku) >>> Icha orangnya baik, tidak pelit apalagi kalau lagi ulangan, Wali kelas kedua XD, suka ngegombal, Unyu-unyu, suka menagih (saya bendahara kelas), dan kalau teriak telingaku sampai sakit >.<

3. Momo (teman dekatku) >>> Menurut saya Icha orangnya baik, kadang suka jailin orang, dan Simple.

4. Nur >>> Menurut saya Icha orangnya pintar *cieeciee, baik, tapi terkadang cuek sih ^^ Terkadang juga cerewet namun terkadang juga nggak (mungkin lagi badmood). Icha juga manis ^_^

5. Acong (ketua kelas) >>> Icha orangnya baik, tidak egois, murah senyum, kadang menjengkelkan tapi baik kok, dan juga sering menyinggung perasaan orang lain melalui perkataan #hohoho iya juga sih >.<

6. Risal >>> Icha itu suaranya cempreng, aktif kalau ada perlombaan antar kelas, suka menagih #kanbndaharakelas >.< Suka melapor XD, dan Pecinta KOREA

7. Sinrang >>> Icha itu orangnya pintar, baik, bertanggung jawab, sukanya yang Korea-korea-an XD

8. Masaran >>> Menurutku Icha itu orangnya baik, pintar, suka menagih #aduh, ke Korea-korea-an, cukup cerewet, dan imut ^^


Jujur saja, waktu baca komentar beberapa teman kelasku saya senyum-senyum sendiri, dan ini juga bisa menjadi bahan perbaikan di masa depan ^_^
Itu hanya beberapa teman kelasku, mungkin nanti aku akan tambahin lagi.
#Amin

Hari ini gitu aja yah, Semoga bisa posting lagi di hari berikutnya. 
PaiiPaii ^^

2 komentar:

  1. ish, tambah lagi kak. knapa sedikit skali kita posting koment teman sekelas ta'?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, masih banyak ji dek. cuman belum sempat saya perbarui lagi postingan yg ini ^^

      Hapus