Minggu, 09 Juni 2013

I AM KPOPERS

Annyeong Hasimika ^^
Terima kasih sebelumnya karena udah singgah di blog ini ^_^
Okkay, sekarang aku ingin bercerita tentang bagaimana aku bisa menjadi kpopers dari awal hingga detik ini. 
Aku mengenal kpop saat kelas 2 SMP #klaunggaksalah 
Aku SMP di Pesantren Modern Putri Immim Pangkep, Sulawesi selatan.
Pada saat itu aku dan teman-temanku sedang mencari referensi dance 
utk lomba IMB (Immim Mencari Bakat) yang diadakan di sekolah. 
Salah satu kakak kelasku menitipkan laptop di asrama kami. Karena kami jahil banget kita buka deh laptop itu, trus kami buka folder videonya. Didalamnya terdapat beberapa file video dance salah satu yang kami buka itu adalah video 2NE1. Judulnya saya lupa -__-
Saya sangat suka dengan style mereka (2NE1) Suaranya juga bagus, apalagi sambil ngedance.
Tapi setelah lomba tersebut diadakan, saya tidak pernah lagi lihat video tersebut. 
Saya masih sangat fokus dengan pelajaran di Sekolah. 
Pada suatu hari teman saya, Nuhi. Menunjukkan video Super Junior. Jujur saja pertama kali lihat SJ, saya sering banget mem-bully mereka #mianoppa. Aku bilang SJ itu banci lah, membernya kembar semua, jelek.  Banyak deh pokoknya, Nuhi tetap mendukung SJ, Ia bilang 'perhatikan baik-baik dulu' Awalnya aku tidak mau, tapi tiba-tiba ada rasa ingin tahuku yang sangat besar. Jadi aku lihat, di video itu aku melihat semua member SJ. Ekspresiku biasa-biasa saja, tapi tiba-tiba aku teriak melihat salah satu member SJ. Mau tahu siapa dia ? yah, dia Yesung *.* Kim Jong Woon, Lead Vocal Super Junior. Hwaaa~
Aku teriak-teriak gaje sama temanku Dhila, kami berdua sangat menyukai Yesung pada pandangan pertama. HAHAHA. Nuhi, hanya tersenyum melihat tingkah kami. Mungkin ia berpikir 'yess, aku berhasil'
Mulai saat itu kami sering melihat video bareng di Asrama. Semuanya sudah mempunyai masing-masing idola. Saya menyukai, Yesung, dan Minzy 2NE1. 
Saat mendengar lagu di laptop temanku. Saya tidak sengaja mendengar lagu Girls' Generation - Oh! 
Saya sangat suka dengan musiknya. Suka banget malah. Aku ke WarNet sekolah setiap hari. 
Sambil mendownload beberapa foto-foto 2NE1, Super Junior, Girls' Generation. dan BigBang.
Dan tak lupa juga info update tentang mereka. Akhirnya saat pulang kembali kerumah, saya menyempatkan diri ke WarNet dekat rumah untuk mendownload video Girls' Generation Oh!. 
Yeah, Thats my first time for downloading video.
Akupun membawa laptopku ke pesantren. Dengan niat berbagi video dengan teman-teman.
Memang agak lama sampai aku bisa mengetahui satu persatu wajah para member terutama Super Junior, dan Girls Generation. Bigbang dan 2NE1 mudah dikenal raut wajahnya, apalagi mereka hanya memilki sedikit member.

Seiring berjalannya waktu *ciebahasanya XD Aku sudah banyak mengenal beberapa BB/GB di Korea. Seperti Shinee, 2PM, Miss A, TMAX, SS501, 4Minute. Yang memang naik daun pada saat itu.
Oyah, Drama Korea yang pertama kali saya nonton adalah Boys Before Flower di laptop temanku, Wini.
Aku nggak nyangka kalau dia mempunyai banyak kaset-kaset film luar Negeri. Seperti dari Korea, Amerika, Taiwan, China, dan Jepang..
Saat menonton DraKor BBF. Akupun merasa kalau aku memang sudah tergila-gila dgn KPOP. Sampe-sampe menonton sampai adzan subuh. Malamnya, Saat setelah shalat Isya memang banyak yang menonton, tapi saat malampun semakin larut satu persatu dari kami tertidur pulas~~ #hohoho

Saat masa-masa SMP memang sangat menyenangkan apalagi setelah mengenal orang-orang baru dari berbagai wilayah di Indonesia. 
Sekarang aku sudah kelas 2 SMA, yang sebentar lagi akan naik kelas #Amin.
Jadi, kelas 3 SMA.
Sekarang aku tetap mengidolai Super Junior dan Girls' Generation. walaupun banyak BB/GB baru yang muncul, aku tetap SONELF. Aku nggak memihak disalah satu member. Yah, SONELF *.*

Saat ini telah banyak BB/GB baru yang muncul. Jujur saja aku tidak tartarik dengan mereka. 
Aku hanya tertarik dengan lagu-lagu yang mereka nyanyikan. 
Karena aku sangat suka mendengar lagu-lagu KPOP.
Hmmm..mau tahu nggak siapa saja idola KPOP yang saya suka ?? HAHAHA
Aku tetap sangat suka dengan Super Junior dan Girls' Generation. 
Aku juga suka dengan beberapa idola KPOP ini
- Sulli F(X)
- Sehun Exo
- Dasom Sistar
- Nichkhun 2PM
- Seulong 2AM
- Jonghyun Shinee

Yang diatas member dari BB dan GB KPOP kalau yang dibawah Aktris/Aktor kesukaan ku ^^

- Shin Se Kyung
- Jung Il Woo
- Yoon Eun Hye
- Kim Ha Neul
- Jang Dong Gun

Oyah, sekarang aku tidak terlalu suka lagi dgn 2NE1 dan BigBang. 
Why? Jujur saja, aku nggak suka dengan style mereka yang sekarang. 
Lagu-lagu mereka juga sudah aneh kudengar. Hmm..Aku nggak suka lagu-lagu DJ. Hehehe #NOBASH

Sekarang aku sangat tertarik salah satu BoyBand baru dari SMentertaiment, EXO
Ini juga karena temanku, Nuhi XD
Semoga EXO bisa menjadi penerus sunbae-nya, Super Junior. 
Yang mempunyai fans club terbesar di Dunia *.* Dan BoyBand yang sangat ramah, baik, dan perhatian kepada Fansnya ^^

Mungkin itu dulu untuk hari ini. Semoga kamu nggak bosan yah baca cerita-cerita tentangku di BLOG ini. Hehehe. Ohyah, Don't Bash + Don't FanWar PLEASE. 
Setiap orang mempunyai ceritanya sendiri ^^
Yang mau berbagi cerita, komentar saja. Atau hubungi saya di Facebook XD

See You Again, Paii-Paii ^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar