Kamis, 06 Juni 2013

Girls' Generation To Me

Annyeong ^^
Hmmm..tahu nggak dengan Girls' Generation ? Tahu dong! ^^
Aku sangat nge-FANS dengan mereka. Alasannya BANYAK XD 
Salah satunya itu mereka berbakat. Buat SONE (penggemar GG) pasti tahu banget tentang perjalanan mereka dari awal debut sampai sekarang ini. ahh~ aku sedih kalau ingat perjuangan mereka T.T
'Dibalik Kesuksesan Seseorang Pasti Ada Cerita Yang Menyedihkan' -Icha
Oke, lanjut aja..
This is Girls' Generation
Bagaimana cantik kan ? 
Oke aku memperkenalkan satu persatu member GG ya. hehehe, oke..



Ini namanya SUNNY. Dia adalah member yang pertama aku tahu XD Sunny adalah member terpendek di GG yahh walaupun hanya beda 1 cm aja dengan Taeyeon.. Unnie yang ini terkenal dengan aegyo-nya. Aku suka, aku suka #gayameimei





Selanjutnya, SOOYOUNG. Sooyoung adalah member terkurus + tertinggi #WOW Unnie adalh salah satu member terkaya. Sekarang unnie telah mulai berakting. Yang sudah nonton DraKor Dating Agency pasti udah tahu kan bagaimana bakat akting Soo Unnie ^^




 
Lalu, HYOYEON. Unnie yang satu ini adalah lead dancer + jago masak loh. Menurutku, Hyo unnie adalah member tersabar. Aku Suka banget dengan sifat unnie yang penyabar.. dan selalu menjadi pencair(?) suasana di dorm ^^





Next, Seohyun. Walaupun SEOHYUN termasuk member yang tinggi, dia itu magnae ^^ Magnae yang sangat sayang dengan unnie-unnienya. Dia juga termasuk member tersabar + pendiam





Ini, TIFFANY. Aku suka banget dengan eyesmile + suaranya yang beda dgn member lain. Kalau lihat Tiff Unnie bawaannya mau pengen senyum terus. hehehe~
Hmm..Walaupun ibunya udah nggak ada di dunia TT.TT 
Ia tetap bersyukur karena mempunyai 8 saudara(Tae, Yoon, Jess, Yul, Soo, Seo, Hyo, Sun) yang cantik, berbakat + sayang dengannya ^^



Lalu, JESSICA. Jessica terkenal sebagai Barbie Girls' Generation. Aku setuju bangetXD Walaupun ia juga disebut ICE PRINCESS, tapi nggak bisa ngalahin pesonanya sebagai barbie GG. #yeahh



Oke, next YURI. Kalau unnie yang satu ini dia adalah 2nd Lead dancer. Unnie juga jago akting loh. Lihat aja DraKor Fashion King. baguskan? hohoho. Ia biasa disebut BlackPearl karena kalau ia memakai baju hitam, unnie terlihat sexy. XD




Next, TAEYEON. Unnie adalah Leader + Lead Vocal. Suaranya nggak bisa diragukan lagi deh pkoknya! Walaupun Unnie pelupa + dorky. Unnie tetap bisa menjadi Leader yang berwibawa + bertanggung jawab.





Terakhir, YOONA. Unnie yang satu ini adalah member yang paling terkenal diantara member yang lain. Selain menjadi Visual, unnie juga jago dance + Akting.

Oke, mungkin itu sedikit postingan tentang Girls' Generation untukku ^_^
#NoBash ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar