Rabu, 05 Juni 2013

Introducing Me

Assalamu Alaikum ^^ Selamat Pagi ^^ Annyeong Hasimika ^^
Ini adalah Postingan pertamaku #yeahh prokk..prokk
Sebagai permulaan aku ingin memperkenalkan diriku terlebih dahulu ^^ Okee!
Nama lengkapku St.Nuraisyah dipanggil Icha
Aku lahir pada tanggal 14 Desember 1996. Hobbyku mendengarkan musik + Online XD.
Aku ingin menjadi dokter, tapi kayaknya orang tuaku tidak mau kalau aku jadi dokter.
 Bapakku maunya aku jadi guru, ibuku maunya aku jadi Pegawai Negeri/pengusaha. Ahh~ sudahlah #.#
Sekarang aku tinggal di Jl.Poros Kariango. Maros, Sulawesi Selatan, Indonesia.
Aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara. 
Aku juga mantan anak pesantren (IMMIM PUTRI) loh! Hahaha yahh, walaupun hanya 3 tahun XD
Aku KPOPERS LOVERS.
Jujur saja, banyak yang tidak suka kalau aku itu KPOPERS terutama di sekolah.
Teman-temanku yang NON KPOPERS selalu menjelek-jelekkan artis Kpop.
Aku nggak suka banget. Tapi, mau di apa lagi ? Mungkin ini salah satu resiko menjadi KPOPERS T.T
#LOLkokcurhat? hahaha #PlakAbaikan



Aku kenal dengan kpop itu, saat lagi ngacak-ngacak laptop kakak kelasku waktu masih SMP.
Kebetulan pada saat itu ada lomba 'IMB(IMMIM MENCARI BAKAT)' 
Lagi cari referensi dance, eh nggak sengaja lihat videonya 2NE1 #lupajdulvideonya
Sejak saat itu aku mulai tertarik dengan KPOP. 
Tapi, yang paling berkesan adalah saat temanku #lirikmedtnuhi memperkenalkan aku dengan Super Junior, yahh walaupun awalnya ku bully tapi sekarang aku NGEFANS banget dengan SJ.
Setelah mengenal SJ aku pun juga mengenal Girls' Generation. hehehe. 
Katanya FANDOM harus satu saja yah ? Tapi, aku tidak bisa milih antara SONE atau ELF
Jadi, aku buat Fandom sendiri. SONELF XD
Yeah! IAM SONELF *_*


Mungkin itu dulu untuk prakata(?) untuk hari ini. Hohoho~
See You Next Time~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar